Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kerap Kritik OTT Labuhanbatu, Ada Pejabat Diutus Temui Ketua Badko HMI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 Maret 2020, 00:57 WIB
Kerap Kritik OTT Labuhanbatu, Ada Pejabat Diutus Temui Ketua Badko HMI
Ketua Badko HMI Sumatera Utara, M Alwi Hasbi/Net
rmol news logo Ketua Badko HMI Sumatera Utara, M Alwi Hasbi mengaku diajak bertemu oleh salah seorang pejabat dari Pemkab Labuhanbatu.

Namun, ajakan ini ditolaknya karena disinyalir hal ini berkaitan dengan kritik pedas yang dilontarkan olehnya pasca OTT Kadis Perkim Labuhanbatu yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa kritikannya, Hasbi kerap mendesak polisi untuk mengusut seluruh pihak yang diduga terkait dengan OTT tersebut termasuk Bupati Labuhanbatu.

“Plt Kadis PMD Labuhan Batu menelpon dan chat saya dari via Whatsapp, namun saya belum menanggapi, saya menduga beliau mau bahas masalah yang menimpa tokoh Labuhan Batu itu,” kata dia dilansir dari Kantor Berita RMOLSumut, Rabu (11/3).

Hasbi mengaku akan tetap menyuarakan kritikan terhadap kinerja pejabat daerah yang merugikan masyarakat.

Hal ini menurutnya, penting mengingat kritikan ini penting disuarakan oleh kalangan pemuda dengan harapan akan memicu perubahan yang lebih baik ditengah masyarakat.

“Kenapa harus ada utusan untuk bertemu saya, mungkin saja potensinya besar menjadi tersangka sampai beliau mengutus bawahannya,” ujarnya.

Meskipun adanya ajakan untuk bertemu, Hasbi menegaskan jika ia tetap menunggu proses hukum dan berjanji akan tetap mengawal kasus ini sampai tuntas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA