Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Badko HMI: Andi Suhaimi Berpotensi Jadi Tersangka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 Maret 2020, 23:49 WIB
Badko HMI: Andi Suhaimi Berpotensi Jadi Tersangka
Ketua Umum Badko HMI Sumut Alwi Hasbi Silalahi/Net
rmol news logo Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumut menilai Bupati Labuhan Batu, Andi Suhaimi berpotensi ikut menjadi tersangka kasus operasi tangkap tangan (OTT) di Dinas Perkim Labuhanbatu.

Andi dikabarkan akan segera menjalani pemeriksaan Polda Sumatera Utara.

“Kita melihat kasus ini sepertinya bupati berpotensi menjadi tersangka. Kita duga aksi yang dilakukan kadis yang ditangkap itu juga diketahui bupati,” ujar Ketua Umum Badko HMI Sumut Alwi Hasbi Silalahi kepada wartawan, Selasa (10/3).

Namun begitu, Hasbi menyatakan akan tetap menunggu proses hukum yang sedang berjalan. Ia yakin proses ini akan berjalan dengan baik.

“Tapi kita tetap harus menunggu hasil pemeriksaan Polda Sumut. Kita yakin semua akan berjalan dengan baik,” jelas Hasbi dilansir dari Kantor Berita RMOLSumut.

Terhadap kasus ini, Hasbi menjelaskan pihaknya akan terus mengawal hingga selesai. Hal ini kata dia dalam karena kasus korupsi ini sangat merugikan masyarakat Labuhanbatu.

“Ya kita akan kawal sampai tuntas kasus ini. Ini Ott dengan jumlah yang sangat besar, masyarakat sangat rugi karena korupsi seperti ini,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Sumatera Utara bakal memeriksa Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe.

Pemeriksaan dilakukan terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menjerat Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Kadis Perkim) berinisial FP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA