Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Gedung KPK, Finalis Puteri Indonesia Berhijab Ini Berambisi Harumkan Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 03 Maret 2020, 19:50 WIB
Dari Gedung KPK, Finalis Puteri Indonesia Berhijab Ini Berambisi Harumkan Aceh
Afra Widi Wardani/RMOL
rmol news logo Audisi Puteri Indonesia 2020 yang diikuti oleh 39 finalis dari seluruh provinsi di Indonesia melakukan kunjungan dalam rangka pembekalan pengetahuan dan pendidikan antikorupsi, di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, selasa (3/3).

Dalam audisi kali ini finalis asal Aceh, Afra Widi Wardani merupakan satu-satunya finalis yang berhijab. Dara cantik asal Bumi Serambi Mekkah ini lahir di Lhokseumawe pada 28 Maret 1997.

Saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di sela-sela kunjungan di Gedung KPK, penampilan Afra terlihat sangat berbeda dengan finalis yang lain.

Ketika ditanyai bagaimana perjalanan hingga menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2020, dia memaparkan prosesnya dengan sangat lugas dan anggun.

"Awalnya daftar audisi, karena di Aceh tidak dibuat audisi jadi ikut yang di Jakarta, dan mengikuti tahapan-tahapan hingga dinyatakan lulus," jelas Dara.

Sebagai satu-satunya finalis yang berhijab, pastinya akan menjadi nilai tersendiri bagi Afra.

"Pastinya bangga ya. Apalagikan Afra mewakili Aceh, tentu sebuah keharusan bagi Afra untuk tetap menjaga entitas keacehan di tingkat nasional," sebut Putri Agro Wisata Indonesia 2019 ini.

"Afra memohon doa dan dukungan keluarga serta seluruh masyarakat Aceh, semoga apa yang Afra lakukan bisa mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional," tutupnya menambahkan (17Zal). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA