Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Finalis Puteri Indonesia Ramai-ramai Sambangi Gedung KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 03 Maret 2020, 16:55 WIB
Finalis Puteri Indonesia Ramai-ramai Sambangi Gedung KPK
Para finalis Puteri Indonesia 2020/RMOL
rmol news logo Finalis Puteri Indonesia 2020 berkunjung ke Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa pagi (3/3).

Mereka menyambangi kantor Firli Bahuri dkk bukan untuk menjalani pemeriksaan, tapi dalam rangka pembekalan pengetahuan dan pendidikan anti korupsi.

Materi yang diperoleh dari pimpinan KPK diharapkan mampu mencerahkan para finalis dan menjadi langkah awal memahami pemberantasan tindakan korupsi.

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati Kuding menjelaskan, kunjungan hari ini diikuti oleh 39 finalis Puteri Indonesia yang berasal dari seluruh provinsi.

"KPK akan memberikan pengetahuan antikorupsi kepada para finalis dalam bentuk ceramah," kata Ipi Maryati Kuding kepada wartawan, Selasa.

Yayasan Puteri Indonesia secara rutin setiap tahunnya melakukan kunjungan ke berbagai kementerian atau lembaga, termasuk KPK.

Pembekalan antikorupsi diharapkan dapat memberikan pemahaman untuk para finalis tentang bahaya korupsi dan peran yang dapat dilakukan sebagai generasi muda di tengah masyarakat.

"Setelah mendapatkan pembekalan ini, para finalis dari semua provinsi di Indonesia diharapkan mampu memberikan pengaruh kepada lingkungannya tentang bahaya korupsi," demikian Ipi Maryati Kuding (17Zal). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA