Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Ke-101 Damkar, Anies Baswedan: Terima Kasih Atas Dedikasi Selamatkan Warga DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 01 Maret 2020, 10:29 WIB
HUT Ke-101 Damkar, Anies Baswedan: Terima Kasih Atas Dedikasi Selamatkan Warga DKI
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-101 Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta di Kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Jalan KH. Zainul Arifin 71, Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (1/3).

Anies Baswedan yang mengenakan pakaian khas petugas Damkar tersebut menjadi inspektur upacara di hari jadi Dinas Pemadaman Kebakaran DKI Jakarta.

Saat menjadi inspektur upacara, Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas Damkar.

"Dinas pemadam kebakaran DKI Jakarta hari ini merayakan hari jadinya ke-101, ini termasuk salah satu unit kerja paling tua di DKI Jakarta dan tadi saya sampaikan terima kasih atas pengabdian para petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan," ucap Anies Baswedan kepada wartawan, Minggu (1/3).

Di mata Anies, petugas Damkar merupakan pribadi yang bekerja dengan risiko yang amat besar pada saat terjadinya musibah, khususnya di DKI Jakarta.

"Pada saat terjadi musibah, mayoritas dari kita menjauhi lokasi. Tapi petugas pemadam kebakaran justru memasuki dan mengambil langkah-langkah penyelamatan yang punya resiko besar terhadap dirinya," jelas Anies.

Dengan demikian, di hari jadi ke-101 ini Anies menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi terhadap para petugas yang menjalankan tugas yang diembannya.

"Oleh karena itu, kami atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyampaikan apresiasi terima kasih dan tugas yang diemban juga merupakan tugas yang membutuhkan dukungan dari keluarga," terangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA