Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Annabel Ikut Pameran Lukisan Tomato Art School

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 01 Maret 2020, 01:04 WIB
Annabel Ikut Pameran Lukisan Tomato Art School
Annabel memamerkan hasil karyanya di Casblanca/Istimewa
rmol news logo Kreativitas anak milenial harus terus dipacu dan berkembang hingga menciptakan berbagai produk kreatif. Termasuk salah satunya adalah dengan melukis yang merupakan wadah ekspresi yang tepat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini terlihat dari pameran lukisan dari sekolah melukis Tomato Art ke-9 yang berlangsung sejak 29 Februari hingga 1 Maret 2020 di Lotte Shoping Centre, Jalan Casablanca, Jakarta Selatan

Deezal Annabel Putri yang biasa disapa Annabel turut memamerkan hasil karya lukisannya tentang pelecehan (harrasment) dengan judul 'Case Study 01'. Untuk menghasilkan lukisan ini, Annabel lebih dulu melakukan penelitian dengan mendatangi dan mewawancarai korban pelecehan dan kemudian dituangkan dalam bentuk lukisan.

"Saya dan istri selaku orang tua tentu terus memberikan dorongan dan motivasi agar Annabel terus memperdalam dan mengembangkan bakat serta daya imajinasinya agar lukisan lukisannya semakin bermutu dan disenangi oleh orang lain yang melihatnya," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI), Saleh Husin, Sabtu (29/2).

Untuk diketahui, pada pertengahan Desember 2018 Annabel juga pernah membuat pameran tunggal lukisan hasil karyanya di Kemang Jakarta Selatan dengan tema Sence Movement (Sense MVMT).

"Dan saya juga berharap suatu saat nanti pameran karya anak-anak milenial ini dapat dilihat oleh Bapak Presiden Jokowi sebagai bentuk dukungan untuk para milenial dapat tampil di pentas internasional," tutup mantan Menteri Perindustrian ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA