Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fleudelys Catering Selalu Manjakan Pelanggan Dengan Pelayanan Dan Rasa Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 29 Februari 2020, 13:46 WIB
Fleudelys Catering Selalu Manjakan Pelanggan Dengan Pelayanan Dan Rasa Terbaik
Food Festival Fleudelys 2020/Net
rmol news logo Usaha katering menjadi salah satu bisnis yang banyak digandrungi masyarakat. Bisnis ini merupakan bisnis yang akan terus ada karena kebutuhan yang terus meningkat.

Dengan kualitas dan rasa terbaik serta sajian yang bersih, tentu bisnis katering akan menjadi pilihan utama masyarakat.

Fleudelys Catering bukan pemain baru dalam bisnis kuliner. Fleudelys mengawali bisnis kulinernya dengan konsep reastaurant pada tahun 2017 di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, dan Cafa di Bandara International Soekarno-Hatta.

Rasa yang lezat dan pelayanan terbaik, Fleudelys hadir untuk masyarakat luas dengan kelas menegah ke atas dan harga terjangkau.

Fleudelys hadir dengan mengusung konsep healthy and hygiene food dengan tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverage. Usaha ini lahir dengan konsep catering modern dengan cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western, menyasar pada segmen pasar middle up dengan standar kualitas catering premium.

Bisnis kuliner yang terus berkembang dan memiliki prospek yang sangat bagus, membuat Fleudelys memiliki ide untuk mengembangkan bisnis catering ini terus konsisten dalam industri makanan.

Sajian menu yang variatif sesuai dengan selera pasar yakni Indonesian food, Asia dan Western dengan cita rasa yang otentik dan sudah pasti memiliki rasa yang memuaskan pelanggannya.

Fleudelys menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal.

Dalam launching yang dilaksanakan 28 Februari 2020, Fleudelys menghadirkan konsep Food Festival Fleudelys menjelajah rasa, yakni menyajikan menu yang akan menjadi brandnya ke depan yakni menu Nusantara, Asia dan Western.

Konsep food festival disajikan untuk mengenalkan berbagai masakan Fleudelys.

Direktur Utama Fleudelys Catering, Anang Sanjaya berharap dengan hadirnya konsep ini dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia, sesuai visi Fleudelys adalah menjadikan bisnis katering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen.

"Dengan meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima," kata Anang Sanjaya, Sabtu (29/2).

Fleudelys akan terus memberikan pelayanan terbaik dan rasa yang bisa memuaskan setiap konsumennya. Menjaga kebersihan dan bahan yang segar menjadi perhatian khusus dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen dan para pelanggan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA