Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Korban Meninggal Saat Banjir Tangsel Disantuni Tiga Kantong Beras Dan Mi Instan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 28 Februari 2020, 03:17 WIB
Korban Meninggal Saat Banjir Tangsel Disantuni Tiga Kantong Beras Dan Mi Instan
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengunjungi rumah korban banjir/RMOLBanten
rmol news logo Dua korban jiwa peristiwa banjir di Pondok Maharta, Pondok Aren, Kota tangerang Selatan mendapat santunan sembako dan uang tunai.

Bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie yang juga menyampaikan rasa duka kepada keluarga korban yang diketahui bernama Desta dan Nazar.

Dua bocah tersebut tenggelam di Kali Perumahan Pondok Maharta, Selasa (25/2) dan ditemukan tak bernyawa keesokan harinya.

"Saya ketemu dengan kedua orang tua almarhum. Yang pasti saya sangat berduka. Tadi kami menyerahkan tiga kantong beras, mie instan dan beberapa bantuan lainnya," ujar Benyamin dilansir Kantor Berita RMOLBanten, Kamis (27/2).

Rencananya, minggu depan pihaknya akan memberikan santunan berupa uang sesuai dengan Perda tentang kematian, yakni sebesar Rp 4 juta.

Meski sedang berduka, Benyamin salut dengan almarhum Desta dan Nazar yang pada saat itu tengah melaksanakan puasa rajab.

"Almarhum pada saat itu mereka itu sedang berpuasa rajab. Jadi tadi ibunya ikhlas," katanya.

Banjir setinggi 1 meter sebelumnya menerjang Perumahan Pondok Maharta, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangsel dan menyebabkan dua anak hanyut, Selasa (25/2).

Dua bocah asal Gang Lurah, Pondok Serut, Pondok Aren itu hanyut terbawa arus ketika ingin berjalan pulang sehabis mencari ikan di turap kali yang membentang di Perumahan Pondok Maharta. Keduanya kemudin ditemukan meninggal dunia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA