Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dituduh Mangkir Dari DPR, Anies: Pembahasan Banjir Setelah Warga Kembali Ke Rumahnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 26 Februari 2020, 21:14 WIB
Dituduh Mangkir Dari DPR, Anies: Pembahasan Banjir Setelah Warga Kembali Ke Rumahnya
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menepis pernyataan yang menyebut dirinya mangkir dalam rapat bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang dijadwalkan hari ini, Rabu (26/2)

Anies mengatakan, dirinya bersama segenap jajaran, masih melakukan peninjauan dengan terjun langsung kelapangan guna memastikan penanganan di sejumlah wilayah yang masih terdampak genangan tertangani dengan baik.

"Sebenarnya dari malam, kita itu terus di lapangan bersama dengan warga. Karena sampai dengan tadi pagi itu masih banyak genangan-genangan, jadi saya memang berada di lapangan terus," jelas Anies saat ditemui seusai melakukan groundbreaking Museum Nabi di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Untuk itu, Anies pun meminta izin kepada segenap pihak khususnya anggota Dewan di Senayan agar diberi kesempatan untuk bekerja menuntaskan banjir bersama-sama dengan Warga.

"Saya sampaikan pada semua, izinkan saya bekerja bersama rakyat dulu sekarang sama warga, pembahasan mengenai banjir dan lain-lain, kita lakukan sesudah warga bisa kembali ke rumahnya masing-masing," jelas Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu melanjutkan, dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, banjir di Jakarta pada sore hari ini berangsur-angsur sudah surut.

Dirinya pun berharap pada waktu malam semua wilayah terdampak banjir semuanya sudah terbebas dari genangan.

"Tadi saya bersama jajaran berkoordinasi di lokasi-lokasi yang masih ada genangan. InsyaAllah malam ini tuntas," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA