Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Petinggi PKS Hadiri Musda Golkar Banten, Sinyal Koalisi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 26 Februari 2020, 17:40 WIB
Petinggi PKS Hadiri Musda Golkar Banten, Sinyal Koalisi?
Musda Golkar Banten/RMOL
rmol news logo Partai Golongan Karya (Golkar) Banten menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V di Kota Serang, Rabu (26/2).

Selain dihadiri kader partai berlambang pohon beringin tersebut, Musda juga dihadiri oleh beberapa petinggi parpol yang ada di Banten.

Dilansir Kantor Berita RMOLBanten, hadir dalam acara itu Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Petinggi Partai Berkarya dan juga petinggi dari Demokrat.

Bahkan di beberapa momen, Sanuji Pentamarta mengobrol akrab dengan Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim.

"Sini-sini pak, kita foto," ujar Fahmi Hakim seusai Musda Banten ke-V. Sanuji pun menghampirinya dan melakukan foto bersama.

Sanuji Pentamarta menuturkan kedatangannya ke Musda Golkar hanya sekedar silaturahmi saja.   

"Kita saling menghormati. Berlomba-lomba saling menghormati dalam kompetisi," katanya.

Saat disinggung kemungkinan PKS akan berkoalisi dengan Golkar, Sanuji menuturkan tidak ada yang tidak mungkin hingga janur melengkung.

"Per hari ini kita mungkin berkompetisi dengan Golkar karena ingin memajukan kader,  Bu Tatu sudah dengan Panji Tirtayasa dari PDIP.  Bicara ke depan, jangan ke belakang lagi, kita masih fokus perahu," ujarnya mengakhiri.

Peluang koalisi kedua partai kian terbuka setelah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menerima kunjungan Presiden PKS, Sohibul Iman di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa malam (25/4). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA