Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nurmansjah Lubis: Menang Kalah Saya Siap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 25 Februari 2020, 23:34 WIB
Nurmansjah Lubis: Menang Kalah Saya Siap
Cawagub DKI, Nurmansjah Lubis/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis hingga kini masih sibuk mengumpulkan dukungan suara. Namun, ia memastikan akan siap menang atau pun kalah.

"Namanya juga kalau kita at the end voting, kita terima yang menang siapa, yang kalah siapa," ujarnya di Jakarta, Selasa (25/2).

Meskipun demikian, pria yang akrab disapa Bang Ancah ini mengaku hingga kini masih memaksimalkan upayanya memperoleh dukungan dari fraksi-fraksi lain di DPRD DKI.

"Ya kami sama-sama berupaya lah, Bang Riza (Gerindra) dengan saya sama-sama cari dukungan. Mudah-mudahan lah, namanya voting tertutup ya," terangnya.

Optimisme tersebut mengingat dalam mekanisme pemilihan nanti, pemilihan akan dilakukan melalui voting tertutup. Hal itu tentu menyamarkan fraksi mana saja yang memberikan dukungan.

"Kalau dihitung-hitung enggak bisa ya. Namanya teman, enggak bisa dilihat secara kasat mata. Kalau (voting tertutup) abang ini dukung saya, belum tentu kan. Tapi kita berdoa saja sama Allah," pungkasnya. (16Mun) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA