Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rel Tergenang, Berikut Rekayasa Perjalanan KRL Jabodetabek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 25 Februari 2020, 09:35 WIB
Rel Tergenang, Berikut Rekayasa Perjalanan KRL Jabodetabek
KRL/Net
rmol news logo Hujan yang mengguyur sejak Senin malam (24/2) hingga Selasa pagi (25/2) telah menimbulkan sejumlah genangan yang merendam beberapa ruas rel kereta di wilayah Jabodetabek.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Genangan terjadi di lintas antara Stasiun Kampung Bandan-Stasiun Kemayoran dan Stasiun Sudirman. Bukan hanya itu, hujan juga menghambat pekerjaan penggantian wesel di Stasiun Jakarta Kota.

Sebagai antisipasi, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan beberapa rekayasa pola operasi. Di mana kereta Bogor/Depok-Angke/Jatinegara (PP) hanya akan sampai di Stasiun Manggarai.

Hal yang sama juga berlaku untuk lintas Bogor/Depok-Jakarta Kota (PP) yang sebagian perjalanannya diatur hanya sampai Stasiun Manggarai. Lintas Bekasi-Jakarta Kota (PP) juga sebagian besar hanya akan sampai Stasiun Manggarai.

Sementara untuk Bekasi-Jakarta Kota (PP), perjalanan hanya akan sampai Stasiun Pasar Senen.

Sedangkan untuk lintas Rangkasbitung-Tanah Abang (PP), Duri-Tangerang (PP), dan Tanjung Priok-Jakarta Kota (PP), masih terpantau normal hingga pukul 06.00.

Dalam keterangan tertulisnya, PT KCI juga meminta agar penumpang senantiasa mengutamakan keselamatan dengan tidak berdesakan saat naik ataupun turun kereta. Terlebih di saat kondisi licin akibat hujan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA