Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serah Terima Kunci Bedah Rumah, Gubernur Anies Hadirkan Kesejahteraan Untuk Warga Ibukota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 21 Februari 2020, 03:17 WIB
Serah Terima Kunci Bedah Rumah, Gubernur Anies Hadirkan Kesejahteraan Untuk Warga Ibukota
Gubernur Anies Baswedan serah terima kunci rumah/RMOL
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Baznas Bazis DKI Jakarta melakukan serah terima kunci rumah kepada 385 keluarga kurang mampu dan 17 bantuan rumah korban banjir di DKI Jakarta.

Acara bertajuk tasyakuran 'Slametan Rume' tersebut diselenggarakan di Aula GOR Universitas Negeri Jakarta, Jakarta Timur, Kamis (20/2).

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan secara simbolis menyerahkan kunci kepada keluarga penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Gubernur Anies mengapresiasi program yang diberi nama “Berbenah Rumah” ini. Dirinya berharap program Bebenah Rumah dapat mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita ingin kesejahteraan kita meningkat dan salah satu kebutuhan paling dasar ada pangan sandang papan, nah ini papanya kita beresin sekarang,” ujar Anies.

Mantan Menteri pendidikan dan Kebudayaan itu berpesan agar para penerima program ini berkomitmen untuk merawat dengan baik rumah yang telah direnovasi serta menghidupkan suasana di dalam rumah.

“Dirawat baik-baik rumahnya, buat jadi surganya ibu bapak semua, jadi hidupkan jangan lupa, jangan putus sholatnya, jagain anak-anak agar memiliki akhlak mulia,” pesannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA