Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Ahok Lebih Baik Tangani Banjir Ketimbang Anies Hanya Penggiringan Opini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 19 Februari 2020, 18:24 WIB
Gerindra: Ahok Lebih Baik Tangani Banjir Ketimbang Anies Hanya Penggiringan Opini
Anggota Fraksi Gerindra DKI, Syarif/RMOL
rmol news logo Lembaga survei Indo Barometer merilis data soal kepuasan warga Jakarta terhadap kecakapan Gubernur DKI dalam menangani permasalahan banjir di ibukota.

Hasil survei tersebut menunjukkan mayoritas responden menilai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lebih baik dari Gubernur Anies Baswedan dalam  menangani masalah banjir di Ibukota.

"Saya mengatakan survei itu penggiringan opini untuk mendown grade Pak Anies. Saya mengatakan itu nyaris berhasil tapi belum berhasil," ungkap Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Syarif, saat ditemui di seusai Rapat Paripurna, Rabu (19/2).

Meski survei yang dilakukan itu tidak menyebut sebagai sebuah pesanan, namun Syarif melihat keanehan dalam survei tersebut diantaranya responden yang berasal dari luar Jakarta.

"Orang-orang yang kontra dengan Pak Anies yang membuat (survei) itu.  Secara ilmiah mungkin bisa dipertanggungjawabkan. Tapi dasarnya apa dengan mengambil responden di luar DKI? itu penggiringan opini," tegas Wakil Ketua Gerindra DKI Jakarta itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA