Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Metro Jaya Datangi Gubernur Anies Baswedan, Ada Apa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 17 Februari 2020, 13:00 WIB
Kapolda Metro Jaya Datangi Gubernur Anies Baswedan, Ada Apa?
Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana bersama Gubernur DKI Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana, mendatangi Gedung Balaikota DKI Jakarta untuk menjalin silaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kedatangan Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) itu karena baru dilantik sebulan lalu.

"Alhamdulilah saya sudah menjabat sebagai kapolda metro sekitar sebulan. Memang dengan Pak Gub kami sering ketemu dan ini kami melaksanakan silaturahmi dengan Pak Gub dan jajarannya," ungkap Nana di Pendopo Balaikota DKI Jakarta, Senin (17/2).

Lebih lanjut Nana menjelaskan, Polda Metro Jaya berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dapat bekerjasama dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang ada di Ibukota.

Lebih lanjut mantan Wakapolda Jabar itu menjelaskan bahwa Gubernur Anies merupakan bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Nana ingin bangunan kerjasama dengan Anies dapat berjalan efektif mulai dari pencegahan, penindakan dan hingga mencari solusi yang tepat.

"Pencegahan yang kita lakukan perlu disampaikan membentuk satu tim kerja sama. Ada dari Polri, Pemda, TNI, juga dengan tokoh masyarakat," jelas Nana.

"Kita cari akar permasalahannya itu apa, baru kita akan sosialisasikan dalam rangka upaya-upaya penyuluhan dan sosialisasi kepada Masyarakat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA