Kepala BNN: Mas Didi Kempot Mirip Dengan Pak Arman Depari

Jumat, 14 Februari 2020, 15:13 WIB
Laporan: Ahmad Satryo

Didi Kempot-Arman Depari/RMOL

Kehadiran musisi campur sari Didi Kempot di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Jalan Raya Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/2), disambut meriah oleh para petinggi dan karyawan yang bertugas.

Hal itu terlihat dari sambutan yang dipersiapkan Kepala BNN Komjen Heru Winarko, saat Didi Kempot tiba di lobi kantor BNN pada pukul 13.51 WIB. Beberapa prosesi upacara ditunjukan oleh lembaga anti narkoba ini ke musisi yang dijuluki The Lord of Broken Hearth.

Bahkan saat menyampaikan kata sambutan, Heru Winarko menyampaikan kelakar atau candaan ke Didi Kempot.

Di mana, Heru Winarko menyebut Didi Kempot memiliki kemiripan fisik dengan Deputi Pemberantasan dan Pencegahan BNN Irjen Arman Depari, yakni sama-sama memiliki rambut gondrong.

"Yang mungkin mirip sama Mas Didi Kempot ada. Mungkin ini saingannya ya. Nah ini, Pak Arman Depari," sebut Heru Winarko disambut gelak tawa dan tepuk tangan seluruh hadirin di lokasi.

Sesaat setelah itu, secara spontan Didi Kempot menghampiri Arman Depari dan langsung memeluknya sembari tertawa.

Seolah tak ada rasa canggung, keduanya sama-sama menghadapkan wajahnya ke puluhan awak media untuk mengabadikan moment kehangatan tersebut.

Setelah itu, Heru Winarko kembali berkelakar dengan menggoda keduanya.

"Nanti dikasih kesempatan Mas Didi dan Pak Arman nyanyi. Nyanyinya judulnya pamer bojo," ujar Heru Winarko sembari tertawa.

Pertemuan antara Kepala BNN Komjen Heru Winarko dan Didi Kempot terkait anugerah "Terima Kasihku Kepadamu" yang diberikan oleh Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia. Hadir juga Ketua Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia, AM Putut Prabantoro.

Kolom Komentar


Video

JODHI YUDOYONO: Ketika Membayangkan | Puisi Hari Ini

Jumat, 03 April 2020
Video

Update COVID-19 | Jumat 3 April, Positif 1.986 orang, dan 181 Meninggal

Jumat, 03 April 2020
Video

Dokter Ketty Herawati Sultana Meninggal Karena Corona, Sempat Rawat Menhub Budi Karya

Minggu, 05 April 2020