Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Yakin Kasus Harun Masiku Tak Berpengaruh Di Pilbup Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 13 Februari 2020, 04:32 WIB
PDIP Yakin Kasus Harun Masiku Tak Berpengaruh Di Pilbup Bandung
Ketua DPC PDIP Bandung, Harjoko/RMOL
rmol news logo Kasus suap yang menjerat Harun Masiku, diyakini PDIP Kabupaten Bandung tidak akan memengaruhi kredibilitas partai berlambang banteng dalam kontestasi Pilbup Bandung 2020.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara mengatakan, saat ini seluruh masyarakat, tak terkecuali diwilayahnya sudah cerdas dan lebih paham bagaimana melihat kasus tersebut.

“Makanya kami yakin (kasus Harun Masiku) itu tidak berpengaruh ke PDIP di Kabupaten Bandung yang tengah menatap kontestasi Pilbup Bandung, karena kasus itu bukan di sini,” ujar Harjoko, Rabu (12/2) seperti dikutip dari Kantor Berita RMOlJabar.

Harjoko mengklaim, semua pengurus, kader, dan grassroot di PDIP Kabupaten Bandung masih tetap bisa menjaga etika dan sikap politiknya. Terlebih, hingga saat ini tidak ada kasus yang menjerat jajarannya.

“Untuk dinamika di Kabupaten Bandung PDIP kan baik baik saja. Jadi dalam menyikapi (kasus Harun Masiku) itu kami tanpa beban. Kami sih fokus bergerak demi meraih kemenangan di Pilbup,” ungkapnya.

Disinggung kasus Harun Masiku akan membuat kepercayaan pemilih dan konstituen hilang terhadap figur PDIP yang akan diusung dalam Pilbup Bandung, Harjoko optimis hal tersebut tidak akan terjadi.

“Ya kami tetap tidak cemas apalagi sampai merusak citra partai atau figur (bakal calon dari PDIP) nanti. Oleh karena itu demi menjawab keraguan kami terus berjuang dan bakal memasifkan sosialisasi,” ucapnya.rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA