Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tambah Personel, Pemprov DKI Ingin Revitalisasi Monas Selesai Tepat Waktu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 12 Februari 2020, 17:01 WIB
Tambah Personel, Pemprov DKI Ingin Revitalisasi Monas Selesai Tepat Waktu
Heru Hermawanto/RMOL
rmol news logo Revitalisasi Monumen Nasional (Monas) kembali dilanjutkan setelah Kementerian Kesekretariatan Negara selaku Komisi Pengarah memberikan izin proyek revitalisasi pada Jumat lalu (7/2).

Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan (Citata), Heru Hermawanto menyatakan pihaknya saat ini sedang berfokus menyelesaikan pengerjaan revitalisasi yang berada di sisi selatan Kawasan Monas.

Hal itu disampaikan Heru mengingat rancangan detail engineering design (DED) untuk keseluruhan kawasan Monas belum rampung sepenuhnya.

Heru menambahkan jika penggarapan revitalisasi Monas menunggu DED selesai, maka yang dikhawatirkan adalah menghabiskan banyak waktu. Sementara target penyelesaian revitalisasi Monas disisi selatan terus berjalan.

"Kalau kita selesaikan pekerjaan keseluruhan secara langsung, bisa makan waktu tujuh sampai delapan bulan," jelas Heru saat ditemui seusai rapat dengar pendapat bersama Komisi D DPRD DKI Jakarta, Rabu (12/2).

Heru berharap pengerjaan mega plan revitalisasi Monas ini akan selesai tepat waktu dengan mengandalkan penambahan personel pekerjaan bangunan.

"Saya berharapnya bisa selesai tujuh sampai delapan bulan. Tapi kita bisa melakukan percepatan dengan memperbanyak personel, itu yang bisa kita lakukan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA