Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Indonesia Dapat Apresiasi Dari Jubir Luar Negeri China Karena Menyanyikan Lagu 'Jiayou, Wuhan'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 11 Februari 2020, 11:44 WIB
Polisi Indonesia Dapat Apresiasi Dari Jubir Luar Negeri China Karena Menyanyikan Lagu 'Jiayou, Wuhan'
Polisi Hans Bernyanyi tentang Wuhan/Net
rmol news logo Di tengah wabah virus corona, seorang Polisi Indonesia mengungkapkan simpati dan dukungannya lewat aksinya menyanyikan lagu “Jiayou, Wuhan” (tetap semangat Wuhan). Aksinya tersebut menjadi viral. Bahkan pemerintah China telah memberikan respon hangat.

Hans, Polisi yang bertugas di Polres Sorolongun, Jambi, telah membuat heboh. Ia membuat video sedang menyanyikan lagu semangat untuk Wuhan. Video itu, menurut pengakuannya, didedikasikan untuk menyemangati semua orang di Wuhan.

Hans pun mendadak terkenal, setelah  diwawancarai oleh media Cina, mengutip keterangan Divisi Humas Polri lewat unggahannya di akun resmi, Selasa (11/2).

Ini membuktikan bahwa masih ada kehangatan dalam kemanusiaan. Semua orang di belahan dunia menyemangati China untuk tetap semangat menghadapi corona virus. Apalagi Hans bernyanyi dengan penuh penjiwaan dan cukup membuat orang ikut terbawa perasaan, tulis akun Divisi Humas Polri. 

Sebenarnya, video itu diunggah oleh Hans pada pada 2 Februari lalu, lewat chanel Navid. Hans menggunakan aplikasi Smule dan bernyanyi dengan seseorang. Hans menggunakan username ucok_hans dan seseorang satu lagi menggunakan username Navidlie88. Deskripsi video tersebut yaitu “bernyanyi dengan Polisi Indonesia”.

Jubir Luar Negeri Cina Hua Chunying, mengakui bahwa Wuhan dan Cina telah disemangati lewat media sosial oleh semua orang di dunia dan juga oleh Polisi Indonesia ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA