Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Pelayanan Kesehatan Gratis Di Acara HPN, PWI Pusat: Sebagai Bentuk Kepedulian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 07 Februari 2020, 10:39 WIB
Buka Pelayanan Kesehatan Gratis Di Acara HPN, PWI Pusat: Sebagai Bentuk Kepedulian
Ketua Bidang Kerja Sama dan Kemitraan PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh/RMOL
rmol news logo Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang diselenggarakan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, telah dimulai hari ini dengan berbagai acara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu yang menarik perhatian dan keterlibatan masyarakat sekitar adalah dengan dibukanya pelayanan kesehatan gratis.

Acara yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan ini digelar di Taman Siring 0 Kilometer Banjarmasin, di Jalan Jendral Sudirman, dekat Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

Ketua Bidang Kerja Sama dan Kemitraan PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini.

"Alhamdulillah, pagi hari ini kita memulai pembukaan acara pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat yang ada di Kota Banjarmasin dan sekitarnya," tuturnya dalam acara pembukaan layanan kesehatan gratis, Jumat (7/1).

Dalam kesempatan itu Zulkifli Gani Ottoh juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat dan semua stake holder, agar bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan yang sengaja dipersiapakan di perayaan HPN 2020 ini.

"Sebab semua ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan berbagai aktivitas yang dipersembahkan dalam kaitannya dengan hari pers nasional ini," ungkapnya.

Disamping itu, mantan Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan ini juga mengajak masyarakat Kalimantan Selatan untuk ikut andil dalam perayaan HPN 2020. Sebab, pada Sabtu besok (8/1), Presiden Joko Widodo akan ikut hadir dalam acara ini.

"Bahwa kegiatan yang dilakukan sehubungan Hari Pers Nasional ini melalui berbagai acara, bukan hanya saja di tempat ini, tapi sampai dengan tanggal 9, di Kalimantan Selatan, terutama di Banjarmasin," sebut Zulkifli Gani Ottoh.

"Dan insyaAllah besok, Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi akan hadir bersama-sama kita merayakan Hari Pers Nasional," tutp dia menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA