Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Layani Kapal China, Omzet Pelabuhan Panjang Tak Menurun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 07 Februari 2020, 03:17 WIB
Masih Layani Kapal China, Omzet Pelabuhan Panjang Tak Menurun
GM IPC Panjang Drajat Sulistyo membagikan masker beberapa waktu lalu untuk mencegah masuknya virus corona ke Lampung/RMOLLampung
rmol news logo Traffic dan omzet di Pelabuhan Panjang dipastikan tak mengalami penurunan pasca ramainya wabah virus corona yang mulai menyebar ke sejumlah negara.

Hal tersebut disampaikan General Manager PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC Panjang, Drajat Sulistyo usai menghadiri Konferensi Nasional Logistik yang diadakan Asosiasi Logistik dan Forwarder (ALFI/ILFA) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Lampung di Hotel Novotel, Bandarlampung, Kamis (6/2).

Ia mengatakan, pihaknya dengan cepat melakukan upaya pencegahan masuknya virus corona atau 2019-nCov ke Provinsi Lampung.

“Tidak ada penurunan terkait virus corona, kami fokus antisipasi sejak awal,” tegasnya dilansir Kantor Berita RMOLLampung.

Sebelumnya, IPC Panjang sudah membagikan 1.000 masker kepada kru kapal yang bersandar di Pelabuhan Panjang, tepatnya pada tanggal 29 Januari lalu. Saat ini pun Pelabuhan Panjang masih menerima kapal-kapal dari china dan beraktivitas seperti biasa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA