Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tembus 1 Juta Pelanggan Per Hari, Manajemen Transjakarta Jawab Tantangan Anies Gundul Berjamaah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 06 Februari 2020, 15:44 WIB
Tembus 1 Juta Pelanggan Per Hari, Manajemen Transjakarta Jawab Tantangan Anies Gundul Berjamaah
Plt Dirut Transjakarta, Yoga Adiwinarto saat aksi gundul/RMOL
rmol news logo PT. Transportasi Jakarta alias Transjakarta mencatat rekor baru dalam segi pencapaian kenaikan angka pelanggan yang berhasil menembus target melayani sebanyak satu juta pelanggan per hari.

Merayakan itu, seluruh Direksi dan jajaran Manajemen PT Transportasi Jakarta secara kompak menggunduli rambut mereka pada Rabu (5/2) kemarin.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Yoga Adiwinarto menyampaikan, aksi penggundulan rambut ini juga untuk menjawab tantangan Gubenur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Tantangan ini kata Yoga disampaikan saat Gubernur Anies saat melaksanakan syukuran capaian Transjakarta melayani sebanyak 500 ribu orang pelanggan pada 20 Maret 2018 lalu.

“Iya Pak Gubenur menantang Direksi dan manajemen Transjakarta saat itu untuk botak jika pelanggan Transjakarta kami tembus  1 juta. Alhamdulillah hari ini kami laksanakan,” ujar Yoga dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (6/2).

Dalam kesempatan yang sama, Yoga juga melakukan sambungan telepon melalui video call dengan mantan Direktur Utama (Dirut) PT Transportasi Jakarta Agung Wicaksono.

Seusai menggunduli rambut, semua Direksi dan jajaran manajemen PT Transjakarta juga merayakan dengan membuat membuat video tik tok yang lagi ngetren saat ini.

“Pelanggan kami hadir dari berbagai kalangan. Sekarang yang lagi tren di kalangan milenial adalah tik tok. Tentu saja untuk membagi kebahagiaan, kami mencoba hal tersebut. Bisa langsung dicek di akun tik tok milik PT Transportasi Jakarta,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA