Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wishnutama: Ubah Cara Kerja Yang Penting Hasilnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 06 Februari 2020, 07:02 WIB
Wishnutama: Ubah Cara Kerja Yang Penting Hasilnya
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio/Net
rmol news logo Sungguh unik apa yang dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio. Ia mengambil langkah yang berbeda dari kebiasaan pejabat lain dalam melantik stafnya.

Pada Rabu (5/2) malam, Wishnutama melantik pejabat Eselon 1 dan Eselon 2. Pelantikan  dilangsungkan di Balairung Kemenparekraf. Sejumlah orang mempertanyakan mengapa dilangsungkan pada malam hari, Wishnutama mengatakan bahwa itu adalah sinyal perubahan.

"Sebenarnya pelantikan ini adalah pesan. Pesannya, tidak perlu kita melakukan sesuatu yang selama ini kita lakukan, itu itu saja. Jangan kita terjebak dalam rutinitas dan gaya-gaya lama," kata Wishnutama.

“Pokoknya saya bilang malem. Ya malem lah, toh orang kawinan juga malam kok," lanjut Wishnutama.

Ia pun menginginkan adanya perubahan cara dan gaya kerja. Sebagai orang yang bekerja di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, tentunya ia harus menciptakan hal dan gaya baru yang lebih rilek dan menyenangkan.

"Coba gaya kantornya diubah dikit. Nggak dikit sih, ubahlah gayanya kaya co working space kek. Kita ubah gaya kantor kita lebih fun," kata Wishnutama. Ia menekankan bahwa cara kerja tidak harus menjadi masalah, yang penting adalah hasil dari pekerjaan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA