Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikunjungi Ariza, Keputusan Politik Nasdem DKI Tunggu Arahan DPP

Selasa, 04 Februari 2020, 22:15 WIB
Dikunjungi Ariza, Keputusan Politik Nasdem DKI Tunggu Arahan DPP
Abdul Azis Muslim/RMOL
rmol news logo Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta mengharapkan calon wakil gubernur DKI Jakarta memberikan perhatian kepada permasalahan yang dihadapi oleh DKI Jakarta.

Setelah menerima kunjungan dari calon wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria (Ariza), Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD DKI, Abdul Azis Muslim, menanggapi posisi para cawagub yang tidak membawa visi misi baru.

Hal tersebut menyebabkan Nasdem menyoroti perhatian para calon pada permasalahan yang dihadapi DKI Jakarta, seperti banjir.

"Yang jelas Nasdem mendukung siapapun yang bakal jadi Wagub karena sebagai partai anti mahar. Saat ini Wagub kan tidak punya visi misi, hanya mengikuti program yang sudah ada pada masa lalu," terang Abdul Aziz, Selasa (4/2).

"Di musim penghujan ini terutama Wagub harus paham bener tuh apa-apa yang dibutuhkan untuk hadapi banjir," sambungnya.

Kendati maju tanpa visi dan misi baru, Nasdem mengklaim kebulatan suara mereka untuk satu calon saja.

"Pasti kita solid. Tentunya nanti ada arahan dari DPP dan DPW, kemana arah untuk suara itu. Kami bulat, suara kami bulat. Tidak mungkin terpecah dua," pungkas Abdul Azis pasca kunjungan Ahmad Riza Patria, Cawagub dari Partai Gerindra hari ini (4/2).

Diketahui Partai Gerindra dan PKS bersepakat mengusung 2 calon wakil Gubernur untuk mendampingi Anies Baswedan. Gerindra mengusung Ahmad Riza Patria dan PKS mengusung Nurmansjah Lubis.

Kedua partai memiliki hak untuk mencalonkan Cawagub karena merupakan partao pengusung Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno saat pemilihan Gubernur 2017 lalu. Mun16rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA