Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gus Irfan: Semoga Almarhum Dipertemukan Dengan Rasulullah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 03 Februari 2020, 09:47 WIB
Gus Irfan: Semoga Almarhum Dipertemukan Dengan Rasulullah
Jenazah Gus Sholah saat akan dibawa menuju Halim Perdanakusuma/RMOL
rmol news logo Jenazah almarhum KH Salahudin Wahid atau lebih dikenal dengan panggilan Gus Sholah telah diberangkatkan menuju Pondok Pesantren Tebuireng dengan pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (3/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sesaat sebelum keberangkatan, putra almarhum, Irfan Wahid atau Gus Irfan, mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan jamaah yang sejak semalam senantiasa membantu prosesi ayahandanya dan ikut mendoakan almarhum.

"Kalau almarhum masih ada urusan dunia silakan hubungi saya. Saya juga minta kepada saudara sekalian bila ayah kami pernah melakukan hal yang kurang berkenan harap dimaafkan," ungkap Gus Irfan di rumah duka di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Semoga beliau ditempatkan di sisi yang paling baik. Serta dipertemukan dengan Rasulullah SAW," sambungnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW) Hidayat Nur Wahid pun memimpin doa sebelum peti jenazah dimasukan ke mobil dan dibawa menuju Bandara Halim Perdanakusuma.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, lantunan zikir dan tahlil terus menggema mengiringi kepergian cucu dari pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asyari dan putra dari KH Wahid Hasyim tersebut. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA