Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMKG: Hujan Sedang Hingga Lebat Diperkirakan Hingga Pukul 09.00 WIB Meliputi Wilayah Ini!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 01 Februari 2020, 07:23 WIB
BMKG: Hujan Sedang Hingga Lebat Diperkirakan Hingga Pukul 09.00 WIB Meliputi Wilayah Ini!
BMKG/Net
rmol news logo Hujan mengguyur wilayah Jakarta, Sabtu (1/2). Di wilayah selatan Jakarta utamanya, Bintaro, Tangerang Selatan, dan sekitarnya, hujan turun sejak pukul 04.00 WIB dengan intensitas sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Gefisika (BMKG) menyebut pukul 06.50 hingga 08.00 WIB akan terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di beberapa wilayah, antara lain;

Sepatan, Teluknaga, Kosambi, Tangerang, Benda, Batuceper, Jati Uwung, Pasarkemis, Rajeg, Kronjo, Kresek, Balaraja, Cikupa, Kalideres, Penjaringan, Cengkareng, Tambora, Grogol Petamburan, Tamansari, Pademangan, Kembangan, Cipondoh, Ciledug, Curug, Pondok Aren, Kebon Jeruk, Palmerah, Cilandak, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Tanah Abang, Gambir, Sawah Besar, Tanjung Priok, Koja, Cilingcing, Kemayoran, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Menteng, dan sekitarnya, sebagaimana disebutkan dalam situs resminya, Sabtu (1/2).
Hujan bisa berpotensi semakin lebat dan dapat meluas ke wilayah Tenjo, Parungpanjang, Rumpin, Legok, Tigaraksa, Cisoka, Serpong, Pamulang, Ciputat, Limo, Sawangan, Gunung Sindur, Pasar Minggu, Jaga Karsa, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Setiabudi, Tebet, Pancoran, Matraman, Pulo Gadung, Kelapa Gading, Cakung, Jatinegara, dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl.09:00 WIB.

BMKG juga memprakirakan dalam periode sepekan ke depan, curah hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai kilat/petir berpotensi terjadi di beberapa wilayah, seperti Aceh Timur, Sumatera Utara bagian Timur, dan Riau.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA