Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada, Hujan Lebat Bakal Guyur Jakarta Dan Wilayah Penyangga Hingga Subuh Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 01 Februari 2020, 01:42 WIB
Waspada, Hujan Lebat Bakal Guyur Jakarta Dan Wilayah Penyangga Hingga Subuh Ini
Ilustrasi hujan/Net
rmol news logo Huan lebat mengguyur beberapa wilayah di Jakarta pada Sabtu dini hari (1/2). Bahkan hujan dengan intensitas cukup tinggi juga terjadi di beberapa wilayah penyangga Ibukota.

Berdasarkan laporan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan intensitas sedang hingga lebat mengguyur Tangerang, Jati Uwung, Cikupa, Pasarkemis, Tigaraksa, Cisoka, Balaraja, Curug, Sepatan, Rajeg, Kresek, Kronjo, Mauk, Pakuhaji, Teluknaga, Batuceper, Benda, Ciledug dan Cipondoh pada pukul 01.50 WIB.

Pun demikian beberapa wilayah Jakarta, seperti Kalideres,, Kembangan, Cengkareng, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Palmerah, Gambir, Tambora, Tamansari, Tanah Abang, Johar Baru, Kemayoran, Cempaka Putih, Sawah Besar, Senen, Menteng, Kelapa Gading dan beberapa wilayah lain.

Hujan juga mengguyur Bekasi  hingga beberapa daerah di Kabupaten Bogor, Gunung Putri, Cibitung, Cikarang dan sekitarnya.

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 04.00 WIB," demikian laporan BMKG dalam website resminya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA