Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Edy Rahmayadi Tegaskan Sumut Steril Dari Penyebaran Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 28 Januari 2020, 03:23 WIB
Edy Rahmayadi Tegaskan Sumut Steril Dari Penyebaran  Virus Corona
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi/tengah/Net
rmol news logo Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menekankan bahwa hingga saat ini Provinsi Sumatera Utara aman dari jangkitan virus pneumonia Coronavirus (nCoV).

Meski demikian, pihaknya menginstruksikan segera membentuk tim khusus. Tujuannya mengantisipasi penyebaran virus mematikan itu.

“Alhamdulillah, saat ini kita aman dari penyebaran virus tersebut. Untuk mengantisipasi, kita harus bergerak cepat bentuk tim. Saling koordinasi khususnya di pintu-pintu masuk ke Sumut. Seperti di bandara harus diperketat pengawasan,” ujar Edy Rahmayadi seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLSumut, Senin (27/1).

Edy menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat Sumut agar tidak khawatir dan tidak mudah mempercayai kabar yang tidak jelas kebenarannya.

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Senin (27/1) melakukan Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Menghadapi Penyakit Pneumonia Coronavirus, di Ruang Rapat Lantai 10, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, .

Turut hadir dalam rapat koordinasi mewakili unsur Forkompimda Sumut, Kepala Dinas Kesehatan Sumut dan OPD terkait, Binda Sumut, Rumah Sakit Adam Malik, Rumah Sakit USU, Rumah Sakit Umum Deliserdang, Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Rumah Sakit AU Soewondo.

Selain itu rapat antisipasi itu dihadiri pula oleh Diskes Lantamal I, PT Angkasapura II, Kantor Kesehatan Pelabuhan Medan (KKP), Pelindo Belawan, Balai Teknik Kesehatan Lingkungan (BTKLPP) Kelas I Medan, Dinas Kesehatan Medan dan Kanwil Kemenkumham Sumut divisi Keimigrasian.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA