Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kritik Revitalisasi Monas, Ketua DPRD DKI Pagi Ini Gelar Rapat Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 28 Januari 2020, 01:04 WIB
Kritik Revitalisasi Monas, Ketua DPRD DKI Pagi Ini Gelar Rapat Bersama
Ketua DPRD DKI sidak proyek revitalisasi Monas/RMOL
rmol news logo Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetio Edi Marsudi mengkritik revitalisasi Monas yang sedang ditangani Pemprov DKI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kritikan tersebut berdasarkan temuan Prasetio saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) yang menemukan banyaknya penebangan pohon.

"Selama ini Monas merupakan ring satu, yaitu kawasan penyerap, di tata ruang RTRA nya ini ruang hijau. Kok dibuat seperti ini?," ungkap Prasetio saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) , Senin (27/1).

Menanggapi kritikan Pras tersebut, Kepala Seksi Pelayanan Informasi UPK Monas, Irfal Guci mengatakan sesungguhnya pohon-pohon tersebut tidak serta merta asal tebang melainkan dilakukan peremajaan dan dipindahkan.

"Pohon-pohon tersebut akan dipindah ke wilayah lain," kata Irfal.

Mendengar penjelasan Irfal tersebut, Prasetio yang merupakan kader PDIP Perjuangan itu melakukan pengecekan ke lokasi tempat pohon-pohon tersebut dipindahkan.

Merasa belum puas mendengarkan penjelasan tersebut, Prasetio pun berencana mengundang pihak terkait dalam rapat yang akan digelar hari ini Selasa (28/1) bersama dengan anggota dewan di Gedung DPRD DKI Jakarta.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA