Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Program Kemenpora, KNPI Fun Run Siap Digelar Tiap Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 27 Januari 2020, 15:14 WIB
Bantu Program Kemenpora, KNPI Fun Run Siap Digelar Tiap Tahun
KNPI Fun Run 2020/Net
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia menggelar KNPI Fun Run di Venue Patung Kuda, Monas, Minggu (26/1).

Acara ini diikuti sebanyak 1.250 peserta dari pengurus DPD tingkat I dan II, OKP tingkat Nasional, serta masyarakat umum dengan mengusung tema 'Pemuda Sehat Indonesia Maju'.

"Kegiatan ini bukan hanya silaturahmi dan konsolidasi kepemudaan, tetapi juga jadi bagian implementasi ekonomi kreatif, walaupun target acara ini bukan profit oriented. Selain itu juga turut membantu program Kemenpora dalam memasyarakatkan olahraga," kata Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama dalam keterangan tetulis yang diterima redaksi, Senin (27/1).

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan setiap tahun.

"Setiap tahunnya kita akan melaksanakan kegiatan KNPI Fun Run sebagai bentuk pemuda Indonesia peduli terhadap kesehatan melalui olahraga," tandasnya.

KNPI Fun Run 2020 dihadiri oleh beberapa tokoh dan senior KNPI, di antaranya Sarman Simanjorang, Budi Heryawan, Rahma HS dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI), anggota DPD RI Fahira Idris, serta Ketua dan Sekretaris OKP tingkat nasional.

Acara tersebut dimeriahkam dengan beragam kegiatan, di antaranya pembagian hadiah serta sajian musik dari artis ibukota. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA