Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS: Bang Ancah Punya Nilai Lebih Dibanding Riza Patria

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 Januari 2020, 13:50 WIB
PKS: Bang Ancah Punya Nilai Lebih Dibanding Riza Patria
Bang Ancah dan ketiga anaknya/RMOL
rmol news logo Persaingan kursi wakil guberur DKI Jakarta semakin memanas. Nurmansjah Lubis dan Ahmad Riza Patria yang menjadi dua kandidat usungan partai mengusung mulai tebar pesona.

Nurmansjah Lubis bahkan membawa gerobak kopi ke area car free day untuk bersosialisasi dengan warga DKI pada Minggu (26/1). Dia datang bersama ketiga anaknya dan Sekretaris Fraksi PKS di DPRD DKI, Achmad Yani.

Dalam kesempatan itu, Achmad Yani mengurai bahwa Nurmansjah Lubis tidak boleh dikesampingkan dalam bursa kandidat. Pasalnya, pria yang akrab disapa Bang Ancah itu sudah malang melintang di DPRD DKI.

“Kalau di parlemen udah cukup lama, 10 tahun. Saya kira beliau punya nilai lebih dibandimg calon yang lain (Riza Patria,” ujarnya kepada wartawan.

Dia mengingatkan bahwa para anggota DPRD DKI yang ada sekarang banyak yang berasal dari periode sebelumnya. Artinya, mereka adalah teman-teman Bang Ancah yang potensial memilih saat sidang di DPRD.

“Paling nggak ada hubungan emosional sehingga mereka semua bisa siap membantu kemenangan Bang Ancah,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA