Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alasan Calon Pendamping Anies Buka Gerobak Kopi Di CFD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 Januari 2020, 09:37 WIB
Alasan Calon Pendamping Anies Buka Gerobak Kopi Di CFD
Ancah dan tiga anaknya jual kopi di CFD/Net
rmol news logo Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nurmansjah Lubis langsung melancarkan aksi sosialisasi ke warga DKI Jakarta. Pada Minggu (25/1), pria yang akrab disapa Bang Ancah ini membuka stand kopi di kawasan car free day.

Bertempat di depan Hotel Le Meridian, Ancah meracik kopi di atas gerobak bertulis “Warung Kopi Bang Ancah”.  Dia ditemani langsung oleh ketiga anaknya dan Sekretaris Fraksi PKS di DPRD DKI, Ahmad Yani.

“Ini salah satu bentuk dari hobi beliau. Jadi beliau punya banyak kemampuan yang ada. Serba bisa,” terang Ahmad Yani kepada wartawan.

Ahmad Yani mengurai bahwa Ancah sudah tiga tahun berdagang. Dengan menjual kopi di kawasan CFD, sambungnya, akan memberi wawasan ke warga DKI bahwa cawagubnya adalah adalah sosok pedagang dan hobi kopi.

“Banyak yang hadir, banyak yang tahu ya. Sehingga warga masyarakat bisa mengenal lebih dekat lagi siapa itu Bang Ancah,” urainya.

Konsep dasar dari kegiatan ini, sambung Ahmad Yani, adalah calon orang nomor dua DKI harus dikenal masyarakat. Sehingga masyarakat bisa ikut memberi pengaruh dan pesan pada calon wakilnya di eksekutif.

“Jadi harus dikenal oleh masyarakat. Masyrakat juga harus tahu. Masyarakat juga pnya hak untuk memberikan dukungan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA