Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhyar Nasution Apresiasi Warga Medan Yang Bikin Tempat Selfie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 26 Januari 2020, 04:10 WIB
Akhyar Nasution Apresiasi Warga Medan Yang Bikin Tempat Selfie
Akhyar mengapresiasi kreativitas warga Medan/RMOLSumut
rmol news logo Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengapresiasi warga yang melakukan penataan terhadap pemukiman mereka dengan memolesnya menjadi tempat yang menarik untuk berswafoto atau selfie. Apresiasi ini disampaikannya saat melihat langsung seni mural yang banyak dibuat di dinding parit besar di Jalan Besar Delitua/Brigjen Zein Hamid.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh aparatur, baik kecamatan, kelurahan, hari ini di Medan Johor tepatnya di Kelurahan Kedai Durian, Pak Lurah, Pak Kepling di bawah bimbingan Pak Camat telah membuat seni mural, sehingga menambah cantik Kota Medan,” ujar Akhyar kepada Camat Medan Johor, Zulfachri Ahmadi, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, Armansyah Lubis, yang hadir di lokasi tersebut.

Akhyar menjelaskan, menjadikan pemukiman menjadi tempat yang cantik sangat membutuhkan kesadaran semua pihak. Begitupun manfaatnya akan dirasakan bersama.

“Kalau tidak cantik, malah jadi tempat sampah. Jadi kita menjaga kebersihan Kota Medan. Salah satunya adalah dengan membuat cantik Kota Medan (seperti seni mural ini),” lanjutnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Menurut Akhyar, seluruh kecamatan sudah bergerak dan sudah berbuat untuk mempercantik Kota Medan dengan cara seni mural.

“Tadi pun di Denai sudah dibuat. Sekarang semua lingkungan sudah mulai buat mural-mural seperti ini dan semua ini adalah swadaya masyarakat. Saya ucapkan terima kasih untuk ini,” pungkasnya.

Sebelum meninggalkan tempat tersebut, Akhyar pun menyempatkan diri selfie bersama para warga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA