Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Anies, Tri Sutrisno Dan Mahfud MD Juga Pernah Datang Perayaan Imlek Vihara Petak 9

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Sabtu, 25 Januari 2020, 12:46 WIB
Selain Anies, Tri Sutrisno Dan Mahfud MD Juga Pernah Datang Perayaan Imlek Vihara Petak 9
Lucas Tjang dan Liu Kam Shun/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berkunjung ke Vihara Dharma Bakti atau lebih dikenal dengan nama Vihara Petak 9 di Jalan Kemenangan III, Kelurahan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat malam hingga Sabtu dinihari (24-25/1), menghadiri perayaan tahun baru Imlek 2020.

Pengurus panitia Imlek Vihara Dharma Bakti, Lucas Tjang membenarkan kedatangan Gubernur Anies ketika dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL.

"Gubernur Anies semalam sudah datang, sekitar jam 11 malam," kata Lucas Tjang, Sabtu (25/1).

Ketika redaksi bertanya tokoh nasional yang datang ke Vihara Petak 9 pada perayaan Imlek tahun 2020 ini, Lucas Tjang tidak merinci nama-nama tokoh nasional yang datang.

"Kemarin malam yang datang, Gubernur Anies, Kapolsek dan Waka Polsek Tamansari," ujarnya.

Menurut Lucas, tokoh nasional yang pernah datang pada perayaan imlek Vihara Petak 9, seperti mantan Wakil Presiden Tri Sutrino dan Menko Polhukam Mahfud MD.

"Imlek sebelumnya mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno, Bapak Mahfud MD juga pernah datang kemari. Banyak sih," ungkap Lucas Tjang.

Kata Lucas, selain Tri Sutrisno dan Mahfud, pengusaha nasional juga pernah datang saat perayaan imlek di Vihara Petak 9.

"Ada aja datang ke sini, cuma kita tidak bisa mendata. Pokoknya yang menginjak pelataran di sini, kalau bukan umat, mereka yang berfoto-foto atau wisatawan dari mancanegara, jelas dia.

Lucas Tjang berharap, pada perayaan imlek tahun 2020 ini, kita bangsa Indonesia lebih erat lagi menjaga kerukunan sesama antar umat beragama.

"Imlek tahun ini kan jatuhnya sio tikus logam. Diharapkan memberi kesehatan berlimpah, rezeki, berkat, dan keberuntungan yang berlimpah. Semoga di tahun 2020 ini, bangsa Indonesia dijauhkan dari bencana dan kedamaian menghampiri kita," papar Lucas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA