Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diprediksi, Siang Hingga Malam Hujan Akan Mengguyur Jabodetabek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 25 Januari 2020, 08:32 WIB
Diprediksi, Siang Hingga Malam Hujan Akan Mengguyur Jabodetabek
Ilustrasi/Net
rmol news logo Tahun baru Imlek 2020, waspadai hujan lokal hingga hujan petir di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Sabtu (25/1).

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dirilis di website BMKG, wilayah DKI akan diguyur hujan pada siang hingga malam.

Mulai hujan lokal di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan hujan petir diprediksi terjadi di dua wilayah yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan pada malam hari nanti, sejumlah wilayah diprediksi akan berawan seperti di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat diprediksi akan mengalami hujan ringan hingga hujan lokal.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada pagi dan sore hari," tulis peringatan dini di website BMKG.

Untuk Wilayah Bekasi, sepanjang hari diprediksi akan diguyur hujan hingga Minggu dinihari (26/1). Mulai dari hujan sedang pada siang hari, hujan ringan pada malam hari dan hujan lokal pada dinihari.

Wilayah Depok dan Kota Bogor juga diprediksi akan diguyur hujan sejak siang nanti hingga malam hari, mulai hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari.

Sedangkan di Tangerang, waspadai hujan petir pada siang nanti. Wilayah Tangerang juga diprediksi akan diguyur hujan hingga malam hari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA