Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Terima Disebut Kontraktor Abal-abal, PT. Bahana Prima Nusantara Somasi PSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 23 Januari 2020, 20:10 WIB
Tidak Terima Disebut Kontraktor Abal-abal, PT. Bahana Prima Nusantara Somasi PSI
Legal Officer PT Bahana Prima Nusantara/RMOL
rmol news logo Tidak Terima disebut kontraktor tidak jelas oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PT. Bahana Prima Nusantara (BPN) akhirnya buka suara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Partai asuhan Grace Natalie itu menilai alamat Kantor PT Bahana Prima tidak jelas, lantaran berada di sebuah gang di kawasan permukiman.

Bahkan, mereka mengaku menemukan PT Bahana Prima menyewa kantor visual yang berlokasi di Jalan Nusa Indah No. 33, Ciracas, Jakarta Timur sesuai dengan alamat yang tercantum di website lpse.jakarta.go.id.

Legal Officer PT Bahana Prima Nusantara, Abu Bakar Lamatapo menegaskan pernyataan PSI tidak benar. Untuk itu, pihaknya pun melayangkan somasi.

"Anggota Dewan PSI itu hanya lihat dan andalkan google maps dan langsung statemen, ini yang kami sayangkan, kita akan ajukan somasi kepada yang bersangkutan," kata Abu saat memberikan keterangan pers di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

Abu menjelaskan, PT. Bahana Prima Nusantara menjadikan kantor yang berada di Ciracas itu sebagai kantor virtual semata. Sedangkan, untuk kantor operasional resminya berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Untuk itu Abu menegaskan jika somasi dari pihaknya tidak direspon, maka tidak menutup kemungkinan pihaknya akan mengajukan langkah hukum lebih lanjut.

"Selanjutnya soal somasi, itu tidak cukup, namanya juga peringatan, kalau tidak diindahkan tentu ada langkah hukum," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA