Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikritik Lewat Lagu ‘Irna Kamana Bae’, Ini Jawaban Bupati Pandeglang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 23 Januari 2020, 08:43 WIB
Dikritik Lewat Lagu ‘Irna Kamana Bae’, Ini Jawaban Bupati Pandeglang
Irna Narulita/Net
rmol news logo Kritik tajam dilancarkan warga Pandeglang kepada Bupati Irna Narulita. Kritik itu disampaikan melalui lagu berjudul “Irna Kamana Bae”.

Bukannya marah, Irna justru mengapresiasi kritik dari Anton Daeng Harahap yang membuat lagu tersebut.

"Kami sangat apresiasi, ini akan menjadi masukan bagi kami untuk menjadi skala prioritas," terang Irna usai acara Bintek Penguatan Kapasitas Aparatur di Rizki Hotel, Rabu (22/1).

Menjawab kritik itu, Irna lantas membeberkan kinerja. Dia mengurai bahwa selama memimpin Pandeglang bersama Tanto Warsono Arban, sudah banyak pembangunan yang dilakukan khususnya infrastruktur jalan.

"Kami sudah bangun kurang lebih 1.324 KM, namun yang sudah di bangun jarang terpublikasi. Tapi tidak masalah yang terpenting pembangunan akan terus berproses," terang Irna.

Irna meyakini jika realisasi dari Rencana Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dimasa kepemimpinan nya pembangunan jalan sudah hampir 51 persen.

"Pandeglang wilayah nya sangat luas dengan viskal terbatas, tidak mungkin selama 5 tahun terbangun semua, jadi mohon bersabar, yang membuatkan lagu Irna Kamana Bae”, Irna ada kok, karena itu mohon kesabaranya, kita terus berupaya," ujar Irna seperti dikutip RMOL Banten.  

Anton Daeng Harahap membuat kritik kreatif terhadap Bupati Pandeglang Irna Narulita lewat lagunya, "Irna Kamana Bae" atau Irna Kemana Saja. Anton dalam lagunya mengkritik pembangunan infrastruktur di bawah kepemimpinan Irna.

Irna sendiri sudah menjabat Bupati Pandeglang hampir genap lima tahun. Dan periode berikutnya istri Dimyati Natakusumah ini kembali mencalonkan diri untuk periode ke dua. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA