Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nurmansjah Lubis: Kapan Lagi Tukang Kopi Jadi Wakil Gubernur DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 22 Januari 2020, 20:22 WIB
Nurmansjah Lubis: Kapan Lagi Tukang Kopi Jadi Wakil Gubernur DKI
Nurmansjah Lubis (tengah) saat meracik kopi/Repro
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung kader terbaiknya Nurmansjah Lubis untuk menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta mendampingi Gubernur Anies Baswedan.

Pria kelahiran Jakarta, 8 Desember 1964 yang akrab disapa Bung Anca itu, memiliki latar belakang pendidikan Akuntansi dan Manajemen Keuangan.

Anca yang menjadi narasumber dalam program acara Sapa Indonesia Malam yang disiarkan Kompas TV mengaku siap bekerja bersama Anies Baswedan dalam mewujudkan Jakarta yang 'Maju Kotanya, Bahagia Kotanya'.

"Saya pernah menjabat sebagai auditor, lalu sepuluh tahun menjadi legislatif,  tiga tahun ini belakangan ini jadi tukang Kopi dan Property. Jadi kapan lagi tukang kopi jadi Wagub iya kan," ujarnya disambut dengan tawa, Rabu (22/1).

Untuk informasi, perebutan kursi nomor dua DKI Jakarta menemui babak baru setelah PKS akhirnya berjiwa besar dengan mengikhlaskan berbagai nama kandidat Cawagub DKI bersama Partai Gerindra.  

Terkait persoalan ini, Anca mengatakan bahwa pilihan yang diambil kedua Partai Pengusung ini merupakan jalan terbaik untuk menembus kebuntuan.

"Saya pikir ini win-win solution. Kalau sama-sama ngotot. Publik kelamaan. Kasihan," pungkasnya.

Sementara itu, Partai asuhan Prabowo Subianto sendiri mengusulkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yakni Ahmad Riza Patria untuk maju sebagai Cawagub DKI.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA