Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: InsyaAllah Warga DKI Segara Punya Wagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 Januari 2020, 13:19 WIB
Gerindra: InsyaAllah Warga DKI Segara Punya Wagub
Taufik saat konferensi pers bersama Gubernur Anies dan Ketua Fraks PKS/Net
rmol news logo Partai Gerindra DKI Jakarta resmi menyerahkan surat kesepakatan partai pengusung perihal calon wakil gubernur kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Selasa (21/1).

Penyerahan dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik dan Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif. Keduanya didampingi oleh Ketua Fraksi PKS DKI Mohammad Arifin dan Sekretarisnya, Achmad Yani.

Penyerahan ini dilakukan seiring pengumuman dari Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bahwa PKS telah menyepakati dua nama kandidat wagub DKI Jakarta.

"Tadi menyampaikan surat usulan yang alhamdulillah diterima oleh Pak Gub," ujar Taufik saat melakukan konferensi pers di Ruang Balairung, Balaikota DKI Jakarta, Selasa (21/1).

"InsyaAllah warga Jakarta akan mempunyai wakil gubernur dalan waktu dekat," sambungnya.

Taufik yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menyatakan, akan segara  memproses usulan itu dalam proses pemilihan.

Dalam surat ini, Partai Gerindra mengusung nama Ahmad Riza Patria, sedangkan PKS mengusulkan kadernya, Nurmansjah Lubis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA