Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selamat Jalan Bupati Bireuen, Terima Kasih Atas Jasa Dan Pengabdianmu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Senin, 20 Januari 2020, 11:49 WIB
Selamat Jalan Bupati Bireuen, Terima Kasih Atas Jasa Dan Pengabdianmu
Almarhum Bupati Bireuen, Saifannur/Net
rmol news logo Aktivis nasional asal Aceh menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Bupati Bireuen, Saifannur (63 tahun), Ahad malam (19/1).

Ketua DPD Partai Golkar Bireuen itu menghembuskan napas terakhir di RS Siloam Dhirga Surya, Kota Medan sekitar pukul 21.10 WIB. Saifannur meninggal dunia karena sakit.

"Saya menyampaikan rasa duka cita dan belasungkawa yang mendalam. Selamat jalan Bapak Bupati, terima kasih atas segala jasa dan pengabdianmu," kata Sekretaris Jenderal Gerakan Muda (Gema) Nasional, Eko Saputra kepada redaksi sesaat lalu, Senin (20/1).

Jelas Eko, dia mulai berkecimpung di dunia aktivis hingga saat kini sampai ke tingkat nasional, semuanya diawali dari Kabupaten Bireuen.

"Sebagai putra asli Aceh yang dibesarkan di Kabupaten Bireuen, saya turut bersedih atas musibah yang menimpa Bapak Bupati. Beliau adalah salah satu putra terbaik dari Bireuen," ungkapnya.

Eko mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga diberi ketabahan.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang luar biasa, serta semoga amal ibadah Bapak Bupati diterima oleh Allah SWT," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA