Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bus Angkut Kader PKK Kecelakaan Tunggal Di Subang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 19 Januari 2020, 01:11 WIB
Bus Angkut Kader PKK Kecelakaan Tunggal Di Subang
Bus yang alami kecelakaan di Subang/RMOLJabar
rmol news logo Sebuah kecelakaan dialami bus pengangkut rombongan kader PKK Kota Depok, Sabtu (18/1). Sejumlah penumpang alami alami luka, 8 di antaranya meninggal dunia.

Diketahui, bus PO Purnamasari yang ditumpangi kader PKK Kota Depok itu baru pulang wisata dari Gunung Tangkuban Parahu. Sekitar pukul 17.45 WIB, kendaraan bernomor polisi E 7508 W itu oleng di turunan Palasari, Kampung Nagrog, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang, Nunung Syuhaeri memaparkan, semua korban yang menjadi penumpang berasal dari Kota Depok. Dari puluhan korban luka-luka, baik ringan hingga berat, 8 di antaranya meninggal dunia.

“Data kecelakaan itu 22 orang luka berat, 28 luka ringan dan delapan meninggal dunia. Semua korban berasal dari Depok, tepatnya kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok,” ungkap Nunung ditemui di RSUD Ciereng, Sabtu (18/1), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Nunung mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemkot Depok untuk menangani kecelakaan tersebut. Selain itu, Dinkes Subang juga akan menyediakan 20 ambulans untuk mengevakuasi para korban ke daerahnya masing-masing.

“Kami akan menyediakan 20 kendaraan ambulans. Mungkin masih kurang dan akan dilakukan penambahan. Kami juga sudah koordinasi dengan Pemerintah Kota Depok,” ujar Nunung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA