Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jatuh Dari Keramba, Pemancing Di Teluk Terima Ditemukan Tidak Bernyawa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 18 Januari 2020, 19:21 WIB
Jatuh Dari Keramba, Pemancing Di Teluk Terima Ditemukan Tidak Bernyawa
Tim SAR evakuasi jasad pemancing di Teluk Terima, Bali/Net
rmol news logo Tim SAR berhasil menemukan jasad seorang pemancing yang terjatuh dari keramba di Teluk Terima, Desa Sumber Klampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Sabtu (18/1).

Jenasah Putu Agus Yudi Ariana, warga Banjar Anyar, Desa Baluk, Jembrana ditemukan pada pukul 13.20 Wita.

"Tadi lokasi penemuan korban kurang lebih 0.5 mil dari darat kearah utara LKP dalam kondisi meninggal dunia dan selanjutnya dievakuasi  menuju Puskesmas Jembrana dengan menggunakan ambulance PMI Kabupaten Buleleng," jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Hari Adi Purnomo.

Sebelumnya, tim SAR gabungan telah melakukan pencarian sejak pagi dengan menyisir perairan sekitar posisi korban terjatuh serta penyisiran darat di sepanjang bibir pantai ke arah barat dan timur.

"SRU laut mengerahkan 1 unit rubber boat dan speedboat sebayak 3 sorti, disamping itu 9 penyelam diturunkan guna bisa menemukan korban," urainya.

Awal mulanya korban dilaporkan hilang pada pukul 05.40 Wita. Pada malam sebelumnya teman korban mencurigai Yudi Ariana terjatuh dari keramba pada hari Jumat (17/1) pukul 22.00 Wita.

Posisi tepatnya berada di Teluk Terima, Desa Sumber Klampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan unsur SAR dari Kantor Basarnas Bali,  Pos Pol Air Teluk Terima, Potensi SAR 115, Rescue Diving Gerokgak, masyarakat setempat dan keluarga korban. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA