Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujudkan Persatuan Indonesia, PWKI Beri Penghargaan Untuk Lima Tokoh Inspiratif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 18 Januari 2020, 01:51 WIB
Wujudkan Persatuan Indonesia, PWKI Beri Penghargaan Untuk Lima Tokoh Inspiratif
Ketua pelaksanaan, Ovier Asni Dengen Paluin/RMOL
rmol news logo Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) menggelar Acara 'Buka Tahun Bersama Ke-15 tahun 2020' yang dilangsungkan di Gedung Dwi Warna Lemhannas RI, Jumat (17/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara dimulai dengan tarian Cadati (Cahaya Dari Timur) yang dibawakan oleh mahasiswa Universitas Atma Jaya Fakultas Pendidikan dan Bahasa.

Ketua pelaksanaan, Ovier Asni Dengen Paluin mengatakan, ada pemberian penghargaan kepada para tokoh berpengaruh.

Sesuai dengan tema 'Mewujudkan Persatuan Indonesia Dengan Kehendak Baik', ada lima tokoh yang akan dianugerahi penghargaan, yaitu musisi Didi Kempot; sutradara Joko Anwar; Stafsus muda Presiden Jokowi, Billy Mambrasar; anggota DPR RI termuda Hillary Lasut; dan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

"PWKI ini dulunya hanya grup milis. Tapi karena sekarang sudah modern, kami buat WA grup. Acara ini terjadi karena kehendak baik dan partisipasi kawan-kawan PWKI," ujar Ovier.

Acara ini bertambah menarik karena ada doorprize di antaranya tiga unit sepeda motor matic dan ada dua tiket ke Vatikan.

Dalam acara tersebut, hadir Kepala Badan Narkotika Nasional, Heru Winarko; Stafsus Muda Presiden Jokowi, Billy Mambrasar; Ketua KPK, Firli Bahuri; dan Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA