Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Gantikan Airin, Rizal Bawazier Janji Bikin Indonesia Takjub Dengan Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 17 Januari 2020, 15:24 WIB
Siap Gantikan Airin, Rizal Bawazier Janji Bikin Indonesia Takjub Dengan Tangsel
Rizal Bawazier/Net
rmol news logo Pilkada Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu yang menyita perhatian publik di Pilkada 2020 yang digelar di 270 daerah.

Bukan hanya tempatnya yang berdekatan dan menjadi penyangga ibukota, melainkan juga karena kehadiran tokoh top dalam gelaran tersebut.

Setelah anak Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah yang menyatakan akan berlaga di Tangsel, kini giliran pengusaha muda, Rizal Bawazier yang mendeklarasikan diri.

Rizal Bawazier mengaku sedang melakukan pendekatan dengan salah satu partai untuk bisa berlaga di Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany memimpin kota berslogan “Cerdas, Modern, dan Religius” itu.

“Saya niat dan janji dengan sebenar-benarnya akan saya bangun Tangsel dalam 3 tahun ke depan, insyaAllah saya bisa membuat takjub warga negara Indonesia dengan yang namanya kota Tangsel,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/1).

Pengusaha yang dikenal sebagai “Bapaknya Anak Yatim” ini memastikan apa yang dia janjikan bukan isapan jempol semata. Sebab dia punya pegangan hidup tidak akan menjadi seorang yang munafik.

“Orang munafik itu cirinya tiga, jika berkata dia bohong, jika berjanji dia tidak tepati, dan jika diberi kepercayaan dia khianat, itu kata nabi. Saya akan pegang pesan nabi ini juga untuk Tangsel,” tambahnya.

Secara teknis, Rizal sudah siap mengatur APBD sebaik mungkin untuk masyarakat Tangsel. Selain itu, dia juga akan merangkul pengusaha-pengusaha untuk bersama-sama membangun kota Tangsel.
 
“InsyaAllah tidak ada lagi banjir yang melanda Tangsel seperti awal Januari kemarin, sudah ada dalam otak saya ini untuk program-program membangun Tangsel yang akan menjadi kota yang maju, bukan hanya menjadi kota transit antara Jakarta dan Tangerang,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA