Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dorong Kualitas Perguruan Tinggi Wilayah III, LSPR Buat Seminar Kepemimpinan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 16 Januari 2020, 11:06 WIB
Dorong Kualitas Perguruan Tinggi Wilayah III, LSPR Buat Seminar Kepemimpinan
Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah III, M. Samsuri/RMOL
RMOL. Kepemimpinan merupakan hal yang sangat penting dan harus diperhatikan, termasuk dalam hal mendirikan perguruan tinggi yang berkualitas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Guna mendorong peningkatan kualitas perguruan tinggi di Wilayah III, London School of Public Relations (LSPR) mengadakan seminar dengan tajuk "Leaders: Bringing Higher Education Leading in Quality".

Seminar tersebut diselenggarakan di Kampus LSPR, Sudirman Park, Jakarta, Kamis (16/1). Seminar dihadiri oleh para manajemen dan dosen dari seluruh perguruan tinggi di Wilayah III.

Adapun seminar ini diisi oleh dua orang narasumber dengan kapasitas di bidang kepemimpinan dan pendidikan perguruan tinggi, yaitu seorang profesor dari Coventry University, Inggris, Prof. Mike Hardy dan (Plt.) Kepala LLDIKTI Wilayah III, M. Samsuri.

Dengan seminar ini, pendiri LSPR Prita Kemal Ghani berharap, para perguruan tinggi di Wilayah III dapat meningkatkan capacity building untuk meningkatkan kualitas dan menciptakan lulusan-lulusan yang terbaik.

Seperti yang dikatakan oleh (Plt.) Kepala LLDIKTI Wilayah III, M. Samsuri, setiap perguruan tinggi, khususnya swasta harus bisa berkompetisi di nasional.

"Satu-satunya yang membuat perguruan tinggi survive adalah kualitas. Jangan sampai perguruan tinggi di Wilayah III terdegradasi dalam kompetisi di nasional," ujarnya dalam presentasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA