Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Balaikota Memanas Saat Bang Japar Kedatangan Pasukan Dewi Tanjung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 14 Januari 2020, 16:14 WIB
Balaikota Memanas Saat Bang Japar Kedatangan Pasukan Dewi Tanjung
Suasana di Balaikota memanas saat kedatangan mobil Dewi Tanjung/RMOL
RMOL. Massa Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) kembali memanas saat massa kontra Anies yang digawangi politisi PDIP, Dewi Tanjung datang menyambangi Gedung Balaikota DKI Jakarta untuk melakukan orasi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Massa Bang Japar yang saat itu ada di halaman Gedung Balaikota sempat terpancing emosi dengan kehadiran kelompok tandingan.

Sejatinya, kelompok Bang Japar juga tengah mengikuti peringatan maulid Nabi di area dalam Balaikota.

"Buka, buka, buka pintunya, buka pintunya sekarang juga," teriak massa Bang Japar yang mendesak Pengamanan Dalam (Pamdal) Balaikota membuka pintu gerbang, Selasa (14/1).

Melihat situasi yang makin memanas, aparat kepolisian yang berjaga di lokasi kemudian mengarahkan massa aksi kontra Anies ke Patung Kuda Arjuna Wiwaha untuk menyampaikan orasi. Sebagian massa lainnya dilaporkan sudah berada di Patung Kuda.

Tak mau ketinggalan, massa Bang Japar dan ormas betawi lainnya pun ikut untuk menyampaikan orasinya di atas mobil komando milik mereka.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tokoh betawi yang juga anggota DPR RI, Abraham Lulung Lunggana alias Haji Lulung juga turut serta mengawal aksi demo tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA