Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok Tol Jakarta-Tangerang Ditutup Sementara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 11 Januari 2020, 23:45 WIB
Besok Tol Jakarta-Tangerang Ditutup Sementara
Jalan Tol Jakarta-Tangerang akan ditutup sementara/Net
rmol news logo PT Jasa Marga Tbk akan menutup ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang untuk sementara mulai Minggu (12/1). Penutupan dilakukan karena adanya pekerjaan pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di kilometer 11+500 ruas Tol Jakarta-Tangerang.

Hal itu berlaku pukul mulai 02.15 WIB. Untuk itu, bagi pengguna jalan tol Jakarta-Tangerang, sebaiknya memilih jalan alternatif.

Demikian disampaikan Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Tbk Regional Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Jawa Barat (Jabodetabek-Jabar) Irra Susiyanti, Jumat (10/1).

"Untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan pada saat pekerjaan berlangsung. Kami telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian satuan petugas lalu lintas, akan dilakukan penutupan total semua lajur di lokasi tersebut," kata Irra, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Atas penutupan itu atas nama pihak Jasa Marga Regional Jabodetabek-Jabar Irra mohon maaf. Pihaknya menyarankan pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut untuk memilih jalur lainnya.

Diperkirakan lalu lintas kembali dibuka secara bertahap baik arah Tangerang maupun Jakarta, pada pukul 04.00 WIB atau periode window time.

"Tetap berhati-hati, mentaati arahan petugas di lapangan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, serta melakukan pembaruan informasi lalu lintas yang akan dilalui, atau menggunakan jalur alternatif lainnya," demikian Irra. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA