Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Perumahan Pondok Gede Permai Masih Ada Genangan Selutut Orang Dewasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 07 Januari 2020, 16:09 WIB
Di Perumahan Pondok Gede Permai Masih Ada Genangan Selutut Orang Dewasa
Genangan masih terjadi di Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi/RMOL
rmol news logo Banjir masih menggenang sebagian jalan di Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi pasca banjir mencapai 8 meter, Selasa (7/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, banjir setinggi lutut orang dewasa masih menggenang di Jalan Cendrawasih RW 09 ini.

Banjir bercampur lumpur ini tak bisa mengalir ke Sungai Bekasi lantaran kondisi tanah yang lebih rendah dari sungai tersebut.

Beruntungnya, genangan ini tak sampai masuk ke dalam rumah warga lantaran rumah warga yang dibangun lebih tinggi dari jalanan.

Genangan ini pun merupakan akses menuju Masjid Al Ikhlas. Sehingga warga belum bisa melaksanakan ibadah di masjid tersebut.

Terlihat petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) berupaya menyedot air dan membuangnya ke Sungai Bekasi menggunakan mesin penyedot air.

Di wilayah ini juga sempat diguyur hujan dengan intensitas tinggi selama satu jam. Hujan tersebut juga mengakibatkan meningginya air banjir yang masih menggenang di jalan ini.

Warga terlihat hilir mudik untuk melakukan aktivas mereka. Seluruh warga pun juga masih disibukkan untuk membersihkan rumah dari sisa lumpur yang terbawa saat banjir.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA