Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

9 Orang Tewas Saat Banjir Di Kota Bekasi, Ini Identitasnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 07 Januari 2020, 10:57 WIB
9 Orang Tewas Saat Banjir Di Kota Bekasi, Ini Identitasnya
Banjir di Jatiasih, Bekasi/Net
rmol news logo Banjir yang melanda Jabodetabek pada awal 2020 telah menimbulkan kerugian materi hingga korban jiwa. Untu Kota Bekasi, tercatat ada 9 orang meninggal dunia akibat terdampak banjir.

Kabag Humas Pemerintah Kota Bekasi, Sajekti Rubiah mengatakan, hingga Selasa (7/1) jumlah korban jiwa di Kota Bekasi adalah 9 orang.

"Sembilan orang ya, sudah tidak ada (penambahan korban jiwa)," ucap Sajekti Rubiah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (7/1).

Sembilan orang yang meninggal dunia itu berada di beberapa wilayah. Di antaranya 3 orang di Kecamatan Rawalumbu, yakni Dika Bin Entik (13) akibat terbawa arus pada Rabu (1/1), Namsiah (76), dan Rahmatullah terkena serangan jantung.

Selanjutnya di Kecamatan Pondok Melati sebanyak dua orang, yakni Efriwarman (66) dan Eda (62) korban kebakaran saat banjir. Sementara Kecamatan Medan Satria, Anjas Bagaskara (11) yang hanyut terseret arus banjir hingga kini masih dalam proses pencarian.

Di Kecamatan Bekasi Barat ada 3 korban meninggal, yakni Suharmi (50) meninggal karena tertimpa runtuhan tembok rumah, Heru Purnomo (46) terpeleset saat banjir, dan Cahyono (38) karena tersengat listrik saat banjir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA