Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Aksi Sosial, Manajemen Colosseum Sambangi Korban Banjir Jakbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 06 Januari 2020, 23:29 WIB
Gelar Aksi Sosial, Manajemen Colosseum Sambangi Korban Banjir Jakbar
Donny Kesuma memberikan bantuan secara simbolis/Ist
rmol news logo Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta turut menjadi perhatian 1001 Entertainment Club atau Colosseum.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini terlihat dari kedatangan mereka ke korban banjir di daerah Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, tepatnya di posko pengungsian warga RT 01 RW 01, Kampung Duri Bulak, Senin (6/1) untuk memberikan bantuan.

"Di daerah tersebut ada 1.000 orang pengungsi di mana pengungsian terbagi di tiga titik. Kami datang ke titik yang belum tersentuh," kata Kepala Humas 1001 Entertainment Club, Donny Kesuma dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (6/1).

Datang bersama sejumlah atlet bulutangkis binaan CSR, yakni PB Exist, bantuan yang diberikan juga sudah didistribusikan ke sejumlah titik lain.

"Jadi untuk bantuan logistik sudah menyebar ke mana-mana, tetapi satu titik ini yang kita datangi langsung  karena daerahnya sudah lima hari tergenang. Sampai sekarang masih juga tergenang," jelasnya.

Kedatangan pihak 1001 Entertainment langsung disambut baik oleh Ketua RT 01, Dasori. Saat menerima bantuan, ia berharap apa yang diberikan oleh pihak 1001 Entertainment dapat dibalas oleh Allah SWT.

"Kami ucapkan terima kasih. Hanya Allah yang bisa membalas," tegas dia.

Pihak manejemen 1001 Entertainment Club sendiri memberikan bantuan berupa peralatan sekolah hingga peralatan penanganan pasca banjir kepada posko pengungsian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA